Monday, March 30, 2015

Berita bola : Dunga Tak Sepakat Kalau Neto ke Juve

Berita bola : Dunga Tak Sepakat Kalau Neto ke Juve

sumber berita Dunga Tak Sepakat Kalau Neto ke Juve : detik.com
Turin - Kiper Fiorentina Norberto Neto kencang diberitakan bakal bergabung ke Juventus di akhir musim. Untuk satu hal ini, pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga menyatakan tak sepakat.

Neto hampir dipastikan meninggalkan Fiorentina pada akhir musim ini karena kontraknya habis. Kiper 25 tahun itu memang tak berniat memperpanjang kontraknya, yang sempat membuatnya bermasalah dengan manajemen La Viola.

Neto kabarnya ingin naik level dan bermain di Liga Champions. Sesuatu yang dirasa belum bisa diwujudkan Fiorentina dalam waktu dekat.

Sejumlah klub disebut-sebut sudah memantau situasi Neto. Liverpool dan Juventus sejauh paling santer dibicarakan, dengan nama terakhir diyakini punya keunggulan tersendiri. Pindah ke Juve jelas tak mengharuskan Neto beradaptasi dengan kultur dan gaya permainan baru.

Namun demikian, Neto kemungkinan besar bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan andai memutuskan bergabung dengan Bianconeri. Oleh sebab inilah, Dunga menyatakan tak sepakat.

"Neto telah menunjukkan sikap yang hebat untuk kembali ke tim (Fiorentina) setelah kontroversi kontraknya. Pemain bagus selalu bereaksi dengan baik," ujar Dunga kepada Gazzetta dello Sport.

"Akankah dia pergi ke Juve? Seorang kiper muda menantang Buffon tampaknya bukan sebuah ide bagus. Saya tak bisa membayangkan Gigi di bangku cadangan dan Neto di tempatnya."

"Buffon masih lapar. Sementara seorang pemain muda harus bermain, bukan menunggu," demikian pelatih 51 tahun ini seperti dilansir Football Italia.

Neto sendiri sejauh ini masih memperkuat timnas U-23 Brasil. Sebelumnya dia sempat dipanggil timnas senior, namun belum mendapatkan kesempatan bermain.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dunga Tak Sepakat Kalau Neto ke Juve

No comments:

Post a Comment