Monday, March 30, 2015

Berita bola : Dulu Sering Nonton Laga Serie A , tapi Rooney Tak Berencana Main di Italia

Berita bola : Dulu Sering Nonton Laga Serie A , tapi Rooney Tak Berencana Main di Italia

sumber berita Dulu Sering Nonton Laga Serie A , tapi Rooney Tak Berencana Main di Italia : detik.com
Turin - Bomber Manchester United dan Inggris Wayne Rooney menutup peluang bermain di Italia. Meskipun, Rooney mengakui dirinya sering menyaksikan laga-laga sepakbola Serie A.

Selama lebih dari satu dekade berkarier sebagai pemain profesional, Rooney tidak pernah meninggalkan negaranya. Dua musim pertama kariernya, ia bergabung Everton sebelum bergabung MU sampai sekarang.

Tidak jarang masa depan Rooney dispekulasikan. Beberapa waktu lalu, penyerang bertubuh gempal itu gencar dikabarkan didekati Real Madrid tapi toh Rooney tetap bersama 'Setan Merah'.

Kini, pesepakbola berusia 29 tahun itu tengah bersama timnas Inggris untuk menghadapi Italia di laga persahabatan, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB. Rooney tak berencana menjajal sepakbola Italia.

"Aku tidak pernah berpikir bermain di Italia," ucap Rooney di konferensi pers jelang laga Italia kontra Inggris sebagaimana diwartakan Daily Express.

"Aku memang tumbuh dengan menonton sepakbola Italia. Di sana memang ada banyak tim hebat seperti Juventus dan AC Milan dan aku suka menonton Fiorentina karena ada (Gabriel) Batistuta."

"Tapi jujur saja, aku rasa aku tidak akan bermain di Italia," tambah dia.

Sejauh ini Rooney sudah mengemas 246 gol di semua kompetisi di level klub. Bersama The Three Lions, ia telah mengantongi 102 caps dan menyumbang 47 gol.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dulu Sering Nonton Laga Serie A , tapi Rooney Tak Berencana Main di Italia

No comments:

Post a Comment