Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Waktunya Morata Bersinar untuk La Furia Roja

Berita bola : Waktunya Morata Bersinar untuk La Furia Roja

sumber berita Waktunya Morata Bersinar untuk La Furia Roja : detik.com
Sevilla - Performa impresif Alvaro Morata bersama Juventus berbuah panggilan ke tim nasional Spanyol. Kini saatnya bagi Morata untuk unjuk gigi di lini depan La Furia Roja.

Morata meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Italia di bursa transfer musim panas lalu. Juve menjadi tujuan striker berusia 22 tahun itu.

Salah satu alasan Morata meninggalkan Madrid adalah kurangnya waktu bermain yang didapat. Namun kini dia sudah mendapat kesempatan yang lebih banyak bersama Bianconeri.

Morata menjawab kepercayaan itu dengan gol. Dari 32 kali penampilannya di semua kompetisi, dia sudah mengemas sembilan gol. Entrenador timnas Spanyol Vicente del Bosque pun memasukkan namanya di daftar skuat untuk dua pertandingan internasional terdekat.

Menghadapi Ukraina di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (28/3/20115) dinihari WIB, peluang Morata untuk tampil cukup besar. Apalagi kekuatan di lini depan Spanyol sedikit berkurang dengan absennya Diego Costa.

Perkembangan yang ditunjukkan Morata membuat Del Bosque semringah. Dia pun tak menampik kalau dirinya menaruh harapan besar pada pemain lulusan akademi Madrid itu.

"Kami sudah berlatih dengan semua pemain yang kami miliki, kami sudah menempatkan mereka di posisi yang akan mereka mainkan dan kami punya harapan tinggi pada Morata," ujar Del Bosque dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Ukraina.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Waktunya Morata Bersinar untuk La Furia Roja

No comments:

Post a Comment