Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Dua Gol Falcao untuk Goda Van Gaal

Berita bola : Dua Gol Falcao untuk Goda Van Gaal

sumber berita Dua Gol Falcao untuk Goda Van Gaal : detik.com
Manchester - Sepanjang tahun 2015 ini, Radamel Falcao baru mencetak dua gol untuk Manchester United. Posisinya kian tersudut lantaran Louis van Gaal kini sudah menemukan formula klop-nya dan Wayne Rooney sudah dikembalikan sebagai penyerang.

Namun demikian, Falcao tidak menyerah. Meski sempat mengatakan bahwa dia harus menemukan tim di mana dia bisa bermain secara reguler, penyerang asal Kolombia itu bakal tetap fokus membela United sampai akhir musim.

Artinya, Falcao mesti berusaha juga untuk memenangi hati Van Gaal supaya mendapatkan tempat di starting XI tim. Repotnya untuk Falcao, Van Gaal kini sudah menemukan formula paling pas untuk timnya. Dalam dua laga terakhir, kala menghadapi Tottenham Hotspur dan Liverpool, Van Gaal menerapkan pola 4-1-4-1 yang bisa berubah menjadi 4-3-3.

Dalam pola tersebut, Rooney dipasang sebagai penyerang tunggal dengan diapit oleh Ashley Young/Angel Di Maria dan Juan Mata di kedua sayap. Mengingat Rooney adalah kapten --dan Van Gaal bersikukuh kaptennya adalah pemain yang harus mendapatkan kesempatan reguler--, Falcao pun tertepikan di pola tersebut.

Namun, tidak ada salahnya menggoda Van Gaal. Pada laga ujicoba antara Kolombia dan Bahrain, Jumat (27/3) dinihari WIB, Falcao sukses mencetak dua gol. Jumlah golnya dalam laga tersebut sudah menyamai jumlah golnya untuk United sepanjang 2015 ini.

Menurut pelatih Kolombia, Jose Pekerman, yang dibutuhkan Falcao kini hanya kepercayaan diri. Dia percaya, penyerang berjuluk El Tigre tersebut belum kehilangan kemampuan terbaiknya, yakni mencetak gol.

"Saya tahu betul seperti apa kekuatannya, kekuatan mentalnya, dan kegigihannya. Saya yakin, kemampuannya akan muncul kembali," kata Pekerman seperti dilansir Mirror.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Dua Gol Falcao untuk Goda Van Gaal

No comments:

Post a Comment