Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Kompany Tak Ambil Pusing soal Kritik

Berita bola : Kompany Tak Ambil Pusing soal Kritik

sumber berita Kompany Tak Ambil Pusing soal Kritik : detik.com
Jakarta - Penampilan Vincent Kompany musim ini banyak mendapat sorotan karena tak sesuai dengan yang diharapkan. Meski begitu, bek Manchester City itu tak mau terlalu memikirkannya.

Dalam beberapa pertandingan, Kompany gagal menampilkan performa terbaiknya. Di laga melawan Leicester City beberapa pekan lalu, dia harus rela hanya duduk di bangku cadangan menyusul kekalahan dari Barcelona dan Liverpool.

City sendiri sedang menjalani musim yang sulit. Setelah gagal di kompetisi di luar liga, The Citizens juga kesulitan menjaga jarak dengan Chelsea di premier League. Pasukan Manuel Pellegrini itu kini tertinggal enam poin dari The Blues yang ada di puncak klasemen.

Namun kritik yang diarahkan kepadanya tak terlalu dipikirkan oleh Kompany. Kapten City itu menilai kalau kegagalan di musim ini bersifat kolektif.

"Itu bukan apa-apa. Saya bukan satu-satunya pemain di skuat City ini yang melalui hal seperti itu," ujar Kompany seperti dikutip Mirror.

"Itu tidak mengganggu saya. Saya menertawakannya karena itu bisa diprediksi," lanjut bek internasional Belgia itu.

"Jika kami memenangi 10 pertandingan berikutnya, saya tiba-tiba jadi bek tercepat dan terbaik lagi. Itu mudah. Saya sudah bermain cukup lama untuk memahami itu," katanya.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kompany Tak Ambil Pusing soal Kritik

No comments:

Post a Comment