Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Park Ji Sung di Malang, Beri Tips untuk Jadi Pemain Berhasil

Berita bola : Park Ji Sung di Malang, Beri Tips untuk Jadi Pemain Berhasil

sumber berita Park Ji Sung di Malang, Beri Tips untuk Jadi Pemain Berhasil : detik.com
Malang - Jika ingin menjadi pemain bola profesional yang berhasil, bekerjalah yang keras, baik di dalam maupun di luar lapangan. Begitulah pesan dari Park Ji Sung.

Park (35) sedang berada di kota Malang sebagai duta besar Manchester United, yang merupakan partner program CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015.

Dalam pertemuannya dengan wartawan di Hotel Santika, Malang, Sabtu (28/3/2015), legenda sepakbola Korea Selatan itu menyampaikan sejumlah tips khususnya kepada para pemain muda.

"Bekerja keras, siapkan diri Anda baik teknik maupun mental, di dalam maupun di luar lapangan," ucap pria berusia 35 tahun itu.

"Ini soal seberapa besar keinginan Anda untuk sukses, seberapa besar kecintaan Anda pada sepakbola, dan seberapa keras Anda bekerja dan berusaha untuk mewujudkannya."

Bahwa hal-hal di luar lapangan pun sangat penting untuk membantu kesuksesan itu, Park mengatakan itu supaya pemain pun siap untuk menjadi profesional.

"Jauhilah minum-minum, jangan keluyuran malam (untuk dugem)," sahutnya.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Park Ji Sung di Malang, Beri Tips untuk Jadi Pemain Berhasil

No comments:

Post a Comment