Friday, March 27, 2015

Berita bola : Latihan Perdana di Timnas, Bio Paulin Langsung Ingin Bikin Bangga Rakyat Indonesia

Berita bola : Latihan Perdana di Timnas, Bio Paulin Langsung Ingin Bikin Bangga Rakyat Indonesia

sumber berita Latihan Perdana di Timnas, Bio Paulin Langsung Ingin Bikin Bangga Rakyat Indonesia : detik.com
Sidoarjo - Bio Paulin Pierre mulai menjalani latihan sebagai penggawa tim nasional Indonesia. Di latihan perdananya, pemain naturalisasi kelahiran Kamerun tersebut langsung bertekad tampil sip agar rakyat Indonesia bangga terhadapnya.

Bio, yang sudah bermain di Indonesia sejak 2006, dan membela Persipura Jayapura dari tahun 2007, pada Senin (23/3/2015) lalu diambil sumpahnya sebagai WNI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Kota Jayapura, Papua.

Resmi jadi WNI, pemain bertahan berusia 31 tahun langsung dipanggil PSSI untuk memperkuat skuat 'Merah Putih', Kamis (26/3). Ia diminta segera terbang ke Sidoarjo untuk bergabung dengan rekan-rekannya di bawah arahan pelatih interim Benny Dollo menjelang laga melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta, pada Senin depan.

Pada hari Jumat (27/3) ini Bio pun sudah menjalani latihan pertamanya sebagai pemain Indonesia, bersama rekan-rekan satu timnya yang lain. Ia juga melontarkan rasa bangga dan tekadnya untuk Indonesia.

"Saya sangat senang bermain di Indonesia, saya sudah lama bermain bola di Indonesia kurang lebih sekitar 10 tahun, saya menganggap Indonesia adalah negaraku sendiri, maka aku memilih bermain di sini," kata Bio usai latihan.

"Dengan di panggilnya saya memperkuat timnas Indonesia ini suatu kebanggaan tersendiri. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain bagus."

"Dengan motivasi saya akan maju terus dengan kinerja saya agar masyarakat seluruh Indonesia merasa bangga terhadap saya. Saya masuk Timnas Indonesia ini akan bermain yang lebih bagus lagi," tegasnya.

Bio juga akan berkesempatan melakoni penampilan perdananya berseragam 'Skuat Garuda' ketika menghadapi Myanmar. "Pokoknya semua pemain ada kesempatan asal mereka bermain bagus," sebut Benny Dollo.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Latihan Perdana di Timnas, Bio Paulin Langsung Ingin Bikin Bangga Rakyat Indonesia

No comments:

Post a Comment