Sunday, March 29, 2015

Berita bola : Timnas U-23 Sudah Tanding 2 Kali, GBK Belum Merah Juga

Berita bola : Timnas U-23 Sudah Tanding 2 Kali, GBK Belum Merah Juga

sumber berita Timnas U-23 Sudah Tanding 2 Kali, GBK Belum Merah Juga : detik.com
Jakarta - Banyak suporter datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno kala tim nasional Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste dan Brunei Darussalam. Namun, banyaknya suporter yang datang belum cukup untuk memerahkan GBK.

Saat tim 'Merah-Putih' memetik kemenangan atas Timor Leste dan Brunei, stadion GBK terlihat lowong. Banyak bangku kosong terliha. Padahal, pertandingan melawan Brunei digelar pada hari Minggu (29/3).

Pada pertandingan melawan Timor Leste cuma ada 3.000-an penonton. Sementara ketika melawan Brunei ada sekitar 6.000 orang yang hadir di stadion. Meski banyak, namun jumlah tersebut masih tergolong kecil untuk stadion sebesar GBK.

Selasa (31/3), Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2016 Grup H. Saat ini, baik Indonesia maupun Korsel sama-sama mengoleksi nilai 6. Namun, Korsel berada di puncak klasemen lantaran unggul produktivitas gol.

Sadar bahwa Korsel merupakan lawan yang berat, asisten pelatih timnas U-23, M. Zein Al Hadad, pun menyebut bahwa dukungan suporter bakal penting bagi Muchlis Hadi dkk. Oleh karena itu, dia pun berharap bahwa stadion bisa terisi penuh.

"Kami akan memanfaatkan motivasi untuk lolos, dan tentunya memanfaatkan dukungan publik. Kami harap publik datang (ke stadion) untuk memberikan dukungan," kata Zein saat ditemui di sela-sela latihan timnas U-23 di hotel Sultan, Jakarta, Senin (30/3).

Zein mengatakan bahwa tim pelatih juga sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan dari Korsel. Eks pelatih Deltras Sidoarjo itu juga berharap turun hujan saat laga besok supaya permainan cepat Korsel tak berkembang.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Timnas U-23 Sudah Tanding 2 Kali, GBK Belum Merah Juga

No comments:

Post a Comment