Monday, March 30, 2015

Berita bola : 'Lima Pemain Baru Bakal Bawa Inter Ikut Persaingan Scudetto'

Berita bola : 'Lima Pemain Baru Bakal Bawa Inter Ikut Persaingan Scudetto'

sumber berita 'Lima Pemain Baru Bakal Bawa Inter Ikut Persaingan Scudetto' : detik.com
Milan - Inter Milan terus mengumbar keyakinan akan ikut persaingan Scudetto musim depan. Nerazzurri yakin lima pemain baru di musim panas bakal cukup untuk jadi suntikan 'bahan bakar'.

Sebelumnya, pelatih Inter Roberto Mancini mengungkapkan tekadnya untuk membawa tim bersaing memperebutkan titel musim depan. Nada serupa diungkapkan gelandang Marcelo Brozovic.

Meski musim ini masih kesulitan di Serie A dengan tercecer ke urutan 10, Brozovic optimistis Inter bisa bersaing di papan atas sejak awal musim depan. Namun dia juga menegaskan perlunya mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Saya yakin, saya tidak punya keraguan. Dengan lima pemain baru, kami akan siap untuk bertarung dengan tim-tim terbaik untuk memburu titel," kata Brozovic kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

"Kami akan ada di posisi itu pada awal musim dan sejajar dengan mereka yang bertarung untuk Scudetto dan posisi Liga Champions," tambahnya.

Bagaimanapun Inter masih harus berjuang menyelesaikan musim ini. Mancini sebelumnya menyeru kepada anak asuhnya untuk terus berusaha mengincar kelolosan ke Liga Europa musim depan.

Mengoleksi nilai 37 dari 28 pekan, Inter saat ini berjarak 10 angka dari Napoli di posisi lima yang meruapakan batas zona Eropa. Sejauh ini performa mereka masih baik turun, menang sembilan kali dan kalah dengan jumlah yang sama.

Brozovic menyebut timnya seringkali tak dinaungi keberuntungan, meski juga mengakui masih kerap melakukan kesalahan.

"Tahun ini sudah jadi tahun di mana nasib sudah terlalu sering membelakangi kami. Kami hanya perlu bekerja lebih keras untuk menghindari kesalahan-kesalahan tertentu. Cepat atau lambat keberuntungan akan berubah di rangkaian laga akhir musim," tandasnya.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Lima Pemain Baru Bakal Bawa Inter Ikut Persaingan Scudetto'

No comments:

Post a Comment