Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Menang, tapi Del Bosque Kecewa Spanyol Tak Bisa Jaga Konsistensi Permainan

Berita bola : Menang, tapi Del Bosque Kecewa Spanyol Tak Bisa Jaga Konsistensi Permainan

sumber berita Menang, tapi Del Bosque Kecewa Spanyol Tak Bisa Jaga Konsistensi Permainan : detik.com
Sevilla - Spanyol hanya menang tipis atas Ukraina dalam Kualfiikasi Piala Eropa 2016. Pelatih La Furia Roja Vicente del Bosque pun tak senang.

Pada laga Grup C di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada Sabtu (28/3/2015) dinihari WIB, Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina. Gol didonasikan oleh Alvaro Morata pada menit ke-29.

Setelah bisa membuat gol itu, Spanyol kesulitan untuk menggandakannya. Padahal, sepanjang pertandingan Spanyol mendominasi ball possession hingga 54%. Tapi, Spanyol hanya membuat tiga shot on goal dari 14 tembakan. Adapun Ukraina membuat sembilan peluang tanpa ada yang tepat sasaran.

Del Bosque kecewa dengan penurunan permainan di babak kedua. Beberapa peluang tercipta tapi tak berbuah gol.

"Penampilan kami menurun pada babak kedua dan aku rasa ada yang salah," kata Del Bosque seperti dikutip Football Espana.

"Di babak pertama kami tampil oke dan bisa menciptakan banyak peluang. Di babak kedua kami mendapatkan peluang lewat Juanfran dan (Santi) Cazorla tapi kami gagal menyelesaikannya menjadi sebuah gol.

"Semua pemain sudah tampil oke. Kami mendapatkan tiga poin tapi ada masalah di babak kedua. Kami harus membuat perubahan saat menghadapi Belanda sehingga tak harus kehilangan peluang," ucap pelatih 64 tahun tersebut.

Dengan kemenangan itu, Spanyol ada di urutan kedua papan klasemen Grup C dengan nilai 12 dari lima laga yang dilakoni. Mereka masih tertinggal tiga poin dari Slovakia yang memuncaki klasemen.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Menang, tapi Del Bosque Kecewa Spanyol Tak Bisa Jaga Konsistensi Permainan

No comments:

Post a Comment