Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Timnas Tunggu Kabar Cedera Evan Dimas

Berita bola : Timnas Tunggu Kabar Cedera Evan Dimas

sumber berita Timnas Tunggu Kabar Cedera Evan Dimas : detik.com
Jakarta - Penggawa tim nasional Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono dibekap cedera bahu. Dia diharapkan fit saat pasukan 'Garuda Muda' melakoni laga kedua pada Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, menghadapi Brunei Darussalam.

Evan Dimas mengalami cedera bahu akibat terjatuh saat ditekel bek Timor Leste Felipe Oliviera pada babak kedua dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015). Akibat cedera itu, dia pun dilarikan ke rumah sakit.

Evan Dimas bahkan absen dari latihan pagi di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta tadi pagi. Dia sedang berada di rumah sakit untuk menjalani pemindaian.

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso sudah menyiapkan alternatif strategi andai Evan Dimas harus absen. Tapi, Aji tetap berharap pemain Persebaya Surabaya itu bisa dimainkan saat melawan Brunei, Minggu (29/3) sore.

"Evan Dimas sampai pagi ini masih ke rumah sakit untuk menjalani MRI," ungkap Aji kepada pewarta seusai latihan pagi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/3).

"Saya masih berharap Evan Dimas bisa bermain. Evan merupakan salah satu pemain penting di tim ini. Tapi kalau Evan tak bisa main, saya akan mencari alternatif pemain yang bisa mengisi peran Evan," imbuh dia.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Timnas Tunggu Kabar Cedera Evan Dimas

No comments:

Post a Comment