Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Hello Kitty Berseragam Rossoneri

Berita bola : Hello Kitty Berseragam Rossoneri

sumber berita Hello Kitty Berseragam Rossoneri : detik.com
Milan - Suporter wanita di sepakbola dianggap jadi pasar yang belum banyak digarap. Atas dasar itulah AC Milan menjalin kerjasama dengan Sanrio, perusahaan yang berada di belakang karakter Hello Kitty. Sosok imut-imut itu pun kini berseragam Rossoneri.

Kerjasama Milan dengan Sanrio sudah tercapai sejak Januari lalu dalam sebuah event pameran perdagangan di Hongkong. Secara resmi Diavolo Rosso mengumumkan deal tersebut melalui situs resminya pada Selasa (31/3/2015) waktu setempat.

Kolaborasi antara Milan dan Sanrio tersebut akan membuat karakter Hello Kitty memiliki barisan koleksi baru yang muncul dalam seragam Merah Hitam. Peluncuran koleksi baru Hello Kitty tersebut akan dilakukan di San Siro pada pertengah April mendatang.

"Idenya adalah untuk lebih mengasosiasikan jiwa wanita pada olahraga kaum pria di level teratas bersama AC Milan. Saat ini, dengan sudah banyak wanita menjadi suporter olahraga, koleksi terbaru akan menjadi target mereka. Pakaian olahraga dan aksesoris suporter perempuan akan diluncurkan mulai September mendatang," ungkap Paolo Casarini, direktur lisensi Sanrio.

Di situs resminya Milan menyebut kerjasama itu terjadi setelah mencapai kesepakatan dengan adidas, yang adalah sponsor aparel utama Milan.

"Milan selalu mengasosiasikan dirinya dengan perusahaan internasional yang sangat bagus di sektornya. Karena itulah kami memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan merk seperti Hello Kitty, karakter yang penting dan prestisius, dan sangat disukai orang-orang muda di seluruh dunia," demikian pernyataan Direkur Komunikasi Milan, Jaap Kalma.

Kerjasama tersebut juga memungkinkan karakter Hello Kitty muncul di San Siro bersama maskot klub Milanello.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hello Kitty Berseragam Rossoneri

No comments:

Post a Comment