Monday, March 30, 2015

Berita bola : 'Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan'

Berita bola : 'Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan'

sumber berita 'Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan' : detik.com
Turin - Juventus dinilai punya skuat yang cukup bagus untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, terkadang untuk menjadi juara, dibutuhkan juga keberuntungan.

Juventus adalah satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini. Keberhasilan mereka melangkah lebih jauh di kompetisi antarklub Eropa tersebut bisa berdampak baik pada nilai koefisien klub Italia di UEFA.

Eks gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai bahwa Juventus bisa melaju ke final dan menjadi juara. Ada beberapa faktor yang disebutnya memungkinkan hal tersebut, di antaranya keinginan para pemain untuk membuktikan diri selepas perginya Antonio Conte.

"(Pelatih Juventus, Massimiliano) Allegri sekarang adalah sosok yang lebih baik. Dia tenang dan tidak pernah mengeluh," ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Namun, rahasia lainnya adalah pemain Juventus sendiri. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka tetap kuat, meski tanpa Conte. Sekarang, mereka jadi lebih garang dari sebelumnya."

Kendati menjagokan Juventus menjadi juara, Gattuso juga yakin bahwa Andrea Pirlo dkk. butuh keberuntungan. Dia mencontohkan Milan ketika menjuarai Liga Champions pada 2003.

Ketika itu, Rossoneri sempat melakoni laga ketat melawan Ajax di perempatfinal. Setelah bermain imbang 0-0 di Amsterdam, kedua tim bertemu di leg II di Milan.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan'

No comments:

Post a Comment