Thursday, March 26, 2015

Berita bola : 'Arsenal Bisa Raih Trofi Musim Ini'

Berita bola : 'Arsenal Bisa Raih Trofi Musim Ini'

sumber berita 'Arsenal Bisa Raih Trofi Musim Ini' : detik.com
London - Gelandang Arsenal Mesut Oezil cukup optimistis timnya bisa meraih trofi musim ini. Oezil menilai performa The Gunners sejauh ini bisa dibilang memuaskan.

Sejauh ini, Arsenal masih aktif di dua kompetisi. Di Premier League, mereka menempati posisi tiga klasemen dengan nilai 60 dari 30 pekan. Anak-anak London utara ini tertinggal tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen dan satu angka di belakang Manchester City di posisi dua.

Posisi ini disebut Oezil sudah menjadi tempat sepantasnya untuk Arsenal. Selain itu, dia juga optimistis bisa merengkuh gelar.

Jika kans di Premier League bisa dibilang sulit, kesempatan terbuka cukup lebar di Piala FA. Arsenal kini sampai di semifinal dan akan berhadapan dengan tim divisi Championship, Reading, dalam misinya ke final.

Setelah musim lalu berhasil juara, Oezil cukup yakin bisa mengangkat kembali trofi Piala FA.

"Kami sudah sepatutnya berada dekat di puncak klasemen dan di semifinal Piala FA lagi. Saya rasa kami bisa memenangi trofi lagi tahun ini. Dan jika kami melakukan itu, kami akan puas," kata Oezil kepada Arsenal Player.

Oezil sendiri tampil impresif di paruh kedua musim, utamanya setelah pulih dari cedera lutut selama tiga bulan. Dari 13 laga, dia menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

"Hal terpentingnya adalah kami menang sebagai sebuah tim. Tentu saja menyenangkan jika saya bisa mencetak sebuah assist dan sebuah gol. Tapi sungguh, yang paling penting adalah kami sukses sebagai sebuah tim," ujarnya.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Arsenal Bisa Raih Trofi Musim Ini'

No comments:

Post a Comment