Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Jaga Kans Lolos, Timnas U-23 Bidik Tiga Poin dari Brunei

Berita bola : Jaga Kans Lolos, Timnas U-23 Bidik Tiga Poin dari Brunei

sumber berita Jaga Kans Lolos, Timnas U-23 Bidik Tiga Poin dari Brunei : detik.com
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 tak akan membuang kesempatan untuk meraup angka penuh saat melakoni laga melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2016. Tiga angka itu dibutuhkan untuk menjaga kans lolos ke Qatar.

Di klasemen Grup H, timnas U-23 bersaing ketat dengan Korea Selatan. Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin dan mencetak lima gol. 'Garuda Muda' menduduki peringkat kedua karena ada pemain yang sudah mendapatkan kartu merah.

Timnas U-23 akan menghadapi Brunei dalam pertandingan kedua yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3/2015) sore. Sementara itu, Korsel akan menghadapi Timor Leste.

Timans mempunyai bekal lebih oke ketimbang Brunei. Tim besutan Aji Santoso tersebut menang 5-0 atas Timor Leste di laga pertama. Adapun Brunei digebuk Korsel 0-5.

Situasi itu tak membuat para pemain menyepelekan lawan. Berkaca kepada laga pertama menghadapi Timor Leste, mereka juga berjanji tak akan terpancing emosi hingga harus tampil sepuluh pemain setelah Zulfandi diusir keluar lapangan.

"Teman-teman sudah tahu, untuk menjaga peluang lolos salah satunya adalah dengan harus menang melawan Brunei. Kami sama sekali tak berpikir untuk menganggap remeh lawan. Sama seperti ketika menghadapi Timor Leste kemarin," ungkap kapten timnas U-23 Manahati Lestusen saat ditemui di hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/3).

"Tidak ada pesan dari coach Aji untuk mengejar gol banyak, yang penting bermain baik dan segera mencetak gol.

"Anak-anak harus menjaga emosi, karena kemarin kami harus membayarnya. Saya sendiri juga sempat terpancing provokasi dari mereka," kata pemain asal Barito Putra itu.

Dari kualifikasi kali ini, juara grup otomatis lolos ke Piala Asia ditambah lima runner-up terbaik.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jaga Kans Lolos, Timnas U-23 Bidik Tiga Poin dari Brunei

No comments:

Post a Comment