Monday, March 30, 2015

Berita bola : Zidane Ingin Latih Madrid Suatu Hari Nanti

Berita bola : Zidane Ingin Latih Madrid Suatu Hari Nanti

sumber berita Zidane Ingin Latih Madrid Suatu Hari Nanti : detik.com
Madrid - Zinedine Zidane menyimpan keinginan melatih Real Madrid pada masa mendatang. Tapi, Zidane tak buru-buru dan siap melalui proses pembelajaran sebagai seorang pelatih.

Zidane menjadi asisten Carlo Ancelotti di Madrid pada musim lalu. Musim ini, dia dipercaya untuk melatih Real Madrid Castilla, yang berkompetisi di Segunda Division B (kasta ketiga Liga Spanyol).

Saat ditanya apakah dirinya punya ambisi melatih Madrid, Zidane mengiyakannya. Tapi, pria asal Prancis itu ingin lebih dulu banyak belajar. Apalagi, saat ini masih ada Ancelotti yang duduk di kursi pelatih Los Merengues.

"Kalau posisi itu ditawarkan kepada saya, saya akan menerimanya. Tapi, sekali lagi, di sana masih ada seorang pelatih yang mengagumkan," ujar Zidane kepada Canal+.

"Saya masih punya waktu. Saya sedang belajar. Dulu saya menjadi pemain yang seperti itu tidak dalam waktu dua tahun. Hal yang sama berlaku untuk jadi pelatih," tambahnya.

"Saya belajar banyak dari Carlo Ancelotti dan dia tahu betapa saya menghormatinya. Dia adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid, terlepas dari apa yang orang-orang katakan," kata Zidane.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Zidane Ingin Latih Madrid Suatu Hari Nanti

No comments:

Post a Comment