Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Skuat 'Hijau' Demi Kebaikan Spanyol

Berita bola : Skuat 'Hijau' Demi Kebaikan Spanyol

sumber berita Skuat 'Hijau' Demi Kebaikan Spanyol : detik.com
Amsterdam - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque tak merasa ada yang salah dengan pemanggilan sejumlah pemain minim pengalaman. Dia justru menegaskan hal tersebut demi kebaikan La Furia Roja.

Del Bosque memang memanggil sejumlah pemain yang masih minim pengalaman internasional untuk dua laga terakhir. Dua partai tersebut yakni laga Kualifikasi Piala Eropa 2015 melawan Ukraina dan uji coba melawan Belanda.

Di antara pemain-pemain yang masih 'hijau' itu adalah Alvaro Morata, Mario Suarez, Mikel San Jose, Juan Bernat, Dani Carvajal, Marc Bartra, Juanmi, dan Vitolo. Deretan pemain ini baru mencatatkan caps di bawah angka lima bersama Spanyol.

Dua nama terakhir bahkan belum mencatatkan caps internasional sebelumnya, sampai diturunkan saat melawan Belanda, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB tadi.

Menjadi isu menantang ketika tim 'Matador' tampil kurang meyakinkan. Melawan Ukraina mereka cuma menang tipis 1-0 meski tampil dominan, sementara dari Belanda malah mendapatkan kekalahan 0-2.

Hasil-hasil ini membuat situasi makin tak nyaman untuk Spanyol setelah Piala Dunia 2014 lalu, saat mereka gagal di fase grup dengan status juara dunia. Jika dirunut, total ada 11 pertandingan terakhir termasuk di Piala Dunia dan mereka menelan enam kekalahan.

Kritik tajam kembali mengancam Spanyol utamanya terhadap Del Bosque, termasuk keputusannya memanggil banyak pemain minim pengalaman. Tapi pelatih 64 tahun itu menegaskan hal ini demi kebaikan Spanyol ke depannya.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Skuat 'Hijau' Demi Kebaikan Spanyol

No comments:

Post a Comment