Saturday, March 28, 2015

Berita bola : Conte Nilai Italia Layak Menang

Berita bola : Conte Nilai Italia Layak Menang

sumber berita Conte Nilai Italia Layak Menang : detik.com
Sofia - Italia hanya meraih hasil seri 2-2 melawan Bulgaria di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Menyebut Italia tampil lebih baik, Antonio Conte menilai timnya seharusnya layak mendapat kemenangan.

Melawat ke Stadion Nasional Vasil Levski, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB, Italia unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Yordan Minev. Namun mereka kemudian balik tertinggal 1-2 setelah tuan rumah mencetak gol lewat Ivelin Popov dan Ilian Micanski.

Italia akhirnya selamat dari kekalahan tujuh menit jelang pertandingan usai. Eder menjebol gawang Bulgaria lewat sebuah sepakan melengkung dari luar kotak penalti.

Secara keseluruhan, penguasaan bola kedua tim terbilang berimbang. Namun Italia lebih agresif dengan melepaskan 17 kali upaya mencetak gol. Tujuh di antaranya berstatus on target.

Conte menyukai penampilan timnya di laga tersebut. Karena itu, dia menilai Gli Azzurri seharusnya lebih pantas untuk menang.

"Dalam hal penampilan dan peluang yang diciptakan, kami pantas mendapat kemenangan," ucap Conte usai pertandingan seperti dikutip Rai Sport dan diwartakan Football Italia.

"Sayang sekali, karena kami meraih hasil minimal dengan usaha sepenuhnya di arena yang biasanya sulit," lanjut eks pelatih Juventus itu.

"Saya suka para pemain, kami mendominasi permainan dan mereka terbatas hanya pada serangan balik," katanya menambahkan.

Dengan tambahan satu poin dari laga ini, Italia masih menempati peringkat kedua klasemen Grup H dengan 11 poin dari lima laga. Mereka tertinggal dua poin dari Kroasia yang ada di puncak klasemen.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Conte Nilai Italia Layak Menang

No comments:

Post a Comment