Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Xavi Kini Dikabarkan Akan Hijrah ke Qatar di Akhir Musim

Berita bola : Xavi Kini Dikabarkan Akan Hijrah ke Qatar di Akhir Musim

sumber berita Xavi Kini Dikabarkan Akan Hijrah ke Qatar di Akhir Musim : detik.com
Barcelona - Bagaimana masa depan Xavi Hernandez di musim depan masih dipertanyakan. Setelah dikaitkan dengan kepindahakan ke MLS, pemain veteran Barcelona itu kini diberitakan akan melanjutkan kariernya ke Qatar.

Xavi, 35 tahun, diklaim akan bergabung klub Qatar, Al Sadd meskipun masih punya sisa kontrak hingga 2016 di Camp Nou. Kabarnya, mantan gelandang timnas Spanyol itu akan mendapat bayaran 'wah' sekitar 10 juta euro (sekitar Rp 142 miliar) per musimnya.

Pada Jumat pekan lalu, harian yang berbasis di Barcelona Mundo Deportivo mengindikasikan niat Xavi untuk hijrah ke Qatar. Kemudian AS pada Kamis (26/3/2015) melaporkan bahwa si pemain akan menggantikan kompatriotnya Raul Gonzalez setelah meninggalkan Al Sadd untuk bergabung New York Cosmos pada tahun depan.

Masih menurut AS, Xavi juga disebut telah menyepakati kontrak selama tiga tahun ke depan dengan opsi satu tahun tambahan. Selain bermain, playmaker Barca itu juga berperan sebagai penasihat Akademi Aspire di Doha.

Xavi, pemain yang sudah memperkuat Barca lebih dari 750 pertandingan, diyakini telah menolak banyak tawaran yang datang dari MLS untuk pindah ke Timur Tengah. Belum lama ini diberitakan, ia telah berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya David Villa, yang memperkuat New York City.



1 euro = Rp 14.198

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Xavi Kini Dikabarkan Akan Hijrah ke Qatar di Akhir Musim

No comments:

Post a Comment