Friday, March 27, 2015

Berita bola : Rooney: Kini Banyak Tim yang Akan Takut Inggris

Berita bola : Rooney: Kini Banyak Tim yang Akan Takut Inggris

sumber berita Rooney: Kini Banyak Tim yang Akan Takut Inggris : detik.com
London - Usai Piala Dunia 2014 lalu, Inggris tampil impresif dan masih melaju sempurna. Kapten The Three Lions Wayne Rooney yakin kini timnya akan diperhatikan dan ditakuti tim-tim lain Eropa.

Inggris sukses meraih kemenangan telak 4-0 kala menjamu Lithuania di Stadion Wembley, Sabtu (28/3/2015) dinihari WIB. Rooney, Danny Welbeck, Raheem Sterling, dan Harry Kane masing-masing menyumbangkan gol.

Ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun yang dipetik Inggris sejak Piala Dunia. Di Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016, anak asuh Roy Hodgson juga masih sempurna di lima pertandingan dan kukuh di puncak klasemen dengan nilai 15.

Sebagai tambahan dalam tujuh laga sejak Piala Dunia, Inggris sudah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan dua kali.

"Sejak Piala Dunia kami sudah tampil fantastis. Kami mendapatkan sejumlah kemenangan bagus, mencetak banyak gol, dan kami punya energi nyata dalam tim," kata Rooney kepada ITV.

"Banyak tim akan memperhatikan tim ini di Eropa dan akan merasa takut," tambahnya seperti dikutip BBC.

Rooney dalam laga tersebut sejatinya punya cukup banyak peluang bagus. Dua tembakannya bahkan gagal jadi gol hanya karena membentur tiang dan mistar. Bagaimanapun, satu gol dan kemenangan telak cukup membuatnya puas.

"Saya kecewa dengan tembakan pertama yang membentur tiang dan saya mendapatkan sedikit dorongan saat menendang. Tapi saya senang bisa mencetak gol dan mendapatkan kemenangan, ini adalah tiga poin penitng untuk kami," demikian pemain Manchester United ini.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rooney: Kini Banyak Tim yang Akan Takut Inggris

No comments:

Post a Comment