Tuesday, March 31, 2015

Berita bola : Reina Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Napoli

Berita bola : Reina Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Napoli

sumber berita Reina Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Napoli : detik.com
Munich - Pepe Reina tak menyesali keputusannya pindah ke Bayern Munich meski di klub tersebut dia cuma jadi pemain cadangan. Reina juga membuka kemungkinan kembali membela Napoli pada masa mendatang.

Reina mengawal gawang Napoli pada musim lalu dan membantu timnya merebut titel Coppa Italia. Meski cuma semusim di Napoli, dia sangat dicintai para suporter. Reina sendiri juga terus mendukung Partenopei meski cuma lewat akun media sosialnya.

Pada awal musim ini, Reina dilepas Liverpool ke Bayern. Di Bayern, kiper asal Spanyol itu bertugas melapis Manuel Neuer.

Kontrak Reina dengan Bayern baru akan berakhir pada tahun 2017 mendatang. Setelah itu, Reina mungkin saja kembali ke Naples.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya membiarkan pintu tetap terbuka untuk Napoli karena kami bekerja dengan sangat baik di sana dan saya sangat mencintai klub dan kotanya," ujar Reina kepada Radio CRC.

"Saya tahu memang tidak mudah untuk mendapatkan waktu bermain dengan adanya Manuel Neuer di depan saya. Tapi, saya belajar sangat banyak dari dia. Dia adalah seorang kiper yang luar biasa dan juga rekan setim yang luar biasa," tuturnya.

"Masa depan saya? Kita lihat saja. Kontrak saya dengan Bayern masih tersisa dua tahun, tapi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola," kata Reina.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin main. Tapi, pada musim panas lalu saya memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich karena kami bisa memenangi banyak titel di sini," ujar pemain 32 tahun itu.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Reina Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Napoli

No comments:

Post a Comment