Monday, March 30, 2015

Berita bola : Tampik Performa Menurun, Fabregas Juga Tegaskan Bahagia di Chelsea

Berita bola : Tampik Performa Menurun, Fabregas Juga Tegaskan Bahagia di Chelsea

sumber berita Tampik Performa Menurun, Fabregas Juga Tegaskan Bahagia di Chelsea : detik.com
London - Bisa langsung nyetel dengan Chelsea, penampilan Cecs Fabregas dinilai mulai menurun belakangan. Mantan pemain Barcelona itu bersikukuh masih konsisten seperti masa-masa awal di London.

Fabregas tak butuh waktu lama untuk bisa klop dengan Chelsea. Duetnya bersama Diego Costa ditakuti klub-klub Liga Inggris.

Tapi, belakangan penampilan Fabregas mulai menurun. Dia tak lagi membuat assist yang berbuah gol. Fabregas sendiri tak merasakan perubahan. Dia menilai penampilannya masih oke.

"Aku melewati masa-masa y ang hebat, baik secara pribadi maupun di olahraga ini. AKu tak mempunyai alasan untuk tak bahagia. Aku menikmati semua yang sedang aku lewati," kata Fabregas seperti dikutip Daily Star.

"Aku berlatih setiap menitnya untuk tim dan itu salah satu yang membuatku bahagia. Menjadi pemain penting adalah hal mendasar. Sekarang kami harus bertarung untuk titel Premier League dan mencatatkan tahun yang hebat.

"Aku tak merasa akan kehilangan tempat di tim, lagipula aku tak menganggap itu sebagai sebuah persoalan. Yang penting adalah pelatih memberi tempat kepadamu karena penampilanmu memang lebih oke," ucap dia.

Sejauh ini, Fabregas mencatatkan 15 assist dan dua gol di Premier League.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tampik Performa Menurun, Fabregas Juga Tegaskan Bahagia di Chelsea

No comments:

Post a Comment