Friday, March 27, 2015

Berita bola : Indonesia Hantam Timor Leste 5-0

Berita bola : Indonesia Hantam Timor Leste 5-0

sumber berita Indonesia Hantam Timor Leste 5-0 : detik.com
Jakarta - Indonesia U-23 mengawali langkah mereka di kualifikasi Piala Asia U-23 dengan baik. Bertanding melawan Timor Leste U-23, Indonesia menang lima gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/3) malam WIB, Indonesia tampil relatif dominan. Pada babak pertama, Indonesia banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap untuk menciptakan peluang.

Gol pertama Indonesia pun lahir dari dengan diawali serangan dari sayap kiri. Ketika laga memasuki menit ke-17, Adam Malis menerima sebuah umpan di sisi kiri. Dia lantas melakukan tusukan ke dalam kotak penalti, sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kanan.

Bola tendangan Adam sempat mengenai punggung pemain belakang Timor Leste sehingga berbelok arah. Kiper Timor Leste, Ramos Maxanches, pun terkecoh.

Setelahnya, Indonesia banyak mengandalkan kecepatan para gelandangnya serta umpan-umpan silang dari sayap untuk membongkar pertahanan Timor Leste. Namun, berulang kali peluang mereka gagal.

Agresivitas para gelandang itu jugalah yang kemudian melahirkan gol kedua Indonesia. Pada menit ke-44, Indonesia mendapatkan bebas setelah Evan Dimas, yang sedang berlari, dilanggar oleh pemain Timor Leste.

Evan kemudian mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Bola yang ditendangnya mengarah kepada Muchlis Hadi yang berada di dalam kotak penalti. Namun, belum sempat menyundul bola, Muchlis sudah mendapatkan terjangan dari belakang yang dilakukan oleh Filipe Oliveira. Pelanggaran terjadi, Indonesia pun mendapatkan tendangan penalti.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Indonesia Hantam Timor Leste 5-0

No comments:

Post a Comment