Monday, March 30, 2015

Berita bola : Inggris Rencanakan Ujicoba Lawan Tim-tim Top Sebelum Piala Eropa 2016

Berita bola : Inggris Rencanakan Ujicoba Lawan Tim-tim Top Sebelum Piala Eropa 2016

sumber berita Inggris Rencanakan Ujicoba Lawan Tim-tim Top Sebelum Piala Eropa 2016 : detik.com
Turin - Inggris tak mau main-main dalam mempersiapkan diri jika nantinya lolos ke Piala Eropa 2016. Sebelum berlaga di Prancis, The Three Lions ingin menguji kemampuan melawan sejumlah tim top Eropa.

Jalan Inggris untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 terbuka lebar. Sejauh ini, Wayne Rooney dkk. menyapu bersih kemenangan di lima laga yang sudah dimainkan di fase kualifikasi dan memuncaki klasemen Grup E.

Jika Inggris berhasil lolos, mereka akan punya waktu untuk dua pertandingan ujicoba di bulan November ketika tim-tim yang menempati peringkat ketiga klasemen menjalani play-off.

FA sudah merencanakan pertandingan melawan Prancis di Stadion Wembley pada 17 November. Setelahnya, Spanyol direncanakan akan menjadi lawan selanjutnya.

Seorang juru bicara FA, seperti diwartakan oleh ESPN FC, mengonfirmasi kalau Jerman sudah sepakat untuk bertanding melawan Inggris di bulan Maret tahun depan. FA juga kabarnya sedang negosiasi dengan Belanda untuk melakoni laga ujicoba sebelum turnamen di Prancis.

"Kami akan melakoni empat atau lima pertandingan sebelum (Piala Eropa di) Prancis dan masing-masing melawan tim papan atas," ujar Hodgson jelang laga persahabatan melawan Italia di Turin seperti dikutip ESPN FC.

"Kami sudah memikirkan Jerman, Prancis, Spanyol, dan Belanda," katanya menambahkan.

Yang terdekat, Inggris akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Italia di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB.




Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inggris Rencanakan Ujicoba Lawan Tim-tim Top Sebelum Piala Eropa 2016

No comments:

Post a Comment