Friday, March 27, 2015

Berita bola : Korsel Hantam Brunei Lima Gol Tanpa Balas

Berita bola : Korsel Hantam Brunei Lima Gol Tanpa Balas

sumber berita Korsel Hantam Brunei Lima Gol Tanpa Balas : detik.com
Jakarta - Korea Selatan mengawali kiprah di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2016 dengan manis. Mereka memetik kemenangan besar lima gol tanpa balas atas Brunei Darussalam.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015) sore WIB, Korsel unggul cepat.

Sing Sang Min melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Brunei pada menit ketiga, lalu mengirim umpan silang mendatar ke kotak penalti. Lee Yong Jae yang menerima bola sodoran itu mampu menjebol gawang yang dikawal oleh Ahsanuddin.

Korsel mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Gol itu tercipta lewat sepak pojok, yang tercatat atas nama Jung Seung Hyun.

Selang sebelas menit kemudian, Korsel menjauh. Bek Brunei, Khiril Shahme, melakukan handball di kotak 16 meter, wasit langsung menunjuk titik putih. Kim Hyun yang menjadi eksekutor, bisa membobol Brunei.

Di babak kedua, Korsel kembali mendapatkan tendangan penalti. Pelanggaran Suhaimi Anak Salau pada Ahn Hyunbeom di menit 56 menjadi penyebabnya. Kwon Changhoon menjadi eksekutor, gol keempat tim besutan Shin Tae Yong.

Korsel menambah gol di menit ke-76. Berawal dari kemelut di muka gawang Brunei, Jang Hyun Soo membukukan namanya di papan skor dari sepakan keras jarak dekat.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Korsel menang dengan skor akhir 5-0. Dengan hasil ini, Korsel untuk sementara menempati posisi pertama Grup H dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Brunei ada di posisi paling bawah dengan nilai 0 dan defisit lima gol.

Laga Grup H lainnya antara tim nasional Indonesia U-23 melawan Timor Leste akan berlangsung malam ini.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Korsel Hantam Brunei Lima Gol Tanpa Balas

No comments:

Post a Comment