Monday, March 30, 2015

Berita bola : Kluivert Ungkap Alasan Tak Ikuti Van Gaal ke MU

Berita bola : Kluivert Ungkap Alasan Tak Ikuti Van Gaal ke MU

sumber berita Kluivert Ungkap Alasan Tak Ikuti Van Gaal ke MU : detik.com
Willemstad - Patrick Kluivert punya hubungan baik dengan Louis van Gaal. Oleh karenanya, ketika Van Gaal ditunjuk menjadi manajer Manchester United tahun lalu, sempat ada kabar bahwa dia akan ikut sang mentor ke Old Trafford.

Kluivert sudah mengenal Van Gaal sejak masih bermain untuk Ajax Amsterdam di pertengahan 1990-an. Ketika itu, Kluivert juga menjadi bagian tim Van Gaal yang sukses menjuarai Liga Champions tahun 1995.

Kluivert kemudian hengkang ke AC Milan pada 1997, namun berjumpa lagi dengan Van Gaal di Barcelona ketika pindah ke klub Catalan itu pada 1998.

Setelah pensiun pun, Kluivert masih menjalani karier yang tidak jauh-jauh dari Van Gaal. Dia sempat menjadi asisten Van Gaal di AZ pada 2008 dan ketika Van Gaal ditunjuk menjadi pelatih tim nasional Belanda pada 2012, Kluivert pun diangkut untuk menjadi asistennya juga.

Namun, hanya sampai timnas Belanda saja kebersamaan keduanya. Ketika Van Gaal ditunjuk menangani United, keduanya memilih untuk berpisah jalan.

Beberapa asisten Van Gaal --seperti pelatih kiper, Frans Hoek, dan pemantau tim lawan, Marcel Bout-- ikut serta pindah ke Manchester. Namun, Van Gaal menginginkan Ryan Giggs untuk menjadi asistennya, bukan Kluivert.

"Louis menginginkan Ryan Giggs untuk menempati posisi saya. Saya memahami keputusannya. Dia ingin seseorang yang paham betul dengan klub di posisi itu," ujar Kluivert kepada Guardian.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kluivert Ungkap Alasan Tak Ikuti Van Gaal ke MU

No comments:

Post a Comment