Friday, March 27, 2015

Berita bola : 'Timor Leste Kalah Karena Kelelahan'

Berita bola : 'Timor Leste Kalah Karena Kelelahan'

sumber berita 'Timor Leste Kalah Karena Kelelahan' : detik.com
Jakarta - Pelatih Timor Leste Fabio Joaquim menyebutkan bahwa faktor kelelahan menjadi penyebab kekalahan tim besutannya. Masalahnya beberapa pemain turut membela timnas senior di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Timor Leste kalah 0-5 saat melawan tim nasional Indonesia U-23 di laga kualifikasi Grup H Piala Asia 2016, di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015).

Sempat mampu menyulitkan skuat 'Garuda Muda' hingga pertengahan babak pertama, gawang Ramos Maxanches dibobol berturut-turut oleh Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi, dan juga Hansamu Yama.

Fabio menerangkan baha beberapa penggawa timnas Timor Leste U-23 juga turut membela tim senior saat melawat ke Mongolia untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan leg I yang berlangsung di stadion Nasional, Dili, pada 12 Maret lalu, Timor Leste memetik kemenangan atas Mongolia dengan skor akhir 4-1. Dalam laga leg II dua hari setelahnya, mereka juga menang tipis 1-0. Rentetan kemenangan itu menjadi dua kemenangan pertama Timor Leste.

Perjalanan jauh yang ditempuh Timor Leste disebut Fabio membuat tim besutannya kelelahan.

"Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini. Hasil ini bukan soal kemampuan, tapi para pemain cukup kelelahan karena beberapa pemain membela tim senior untuk melawan Mongolia di kualifikasi Piala Dunia," kata Fabio kepada pewarta.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi 'Timor Leste Kalah Karena Kelelahan'

No comments:

Post a Comment