Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Brasil Hantam Prancis 3-1

Berita bola : Brasil Hantam Prancis 3-1

sumber berita Brasil Hantam Prancis 3-1 : detik.com
Paris - Timnas Brasil pulang dengan kemenangan dari lawatannya ke kandang Prancis. Sempat tertinggal lebih dulu, Selecao akhirnya menang dengan skor 3-1.

Untuk pertama kalinya sejak final Piala Dunia 1998, kedua tim kembali bertemu di Stade de France, Jumat (27/3/2015) dinihari WIB. 17 tahun lalu Les Bleus menang dengan skor 3-0 lewat dua gol Zinedine Zidane serta Emmanuele Petit.

Prancis lebih dulu ambil inisiatif serangan ketika tandukan Karim Benzema dari jarak dekati pada menit ke-8, bisa digagalkan kiper Brasil, Jefferson.

Di menit ke-20 giliran Brasil yang mendapat peluang. Tapi sayangnya tembakan Neymar bisa ditepis Steven Mandanda dan bola rebound yang disambar Roberto Firmino melenceng di atas mistar.

Gol pembuka di pertandingan ini dihasilkan Prancis pada menit ke-21. Mathieu Valbuena melepaskan korner yang mampu ditanduk Raphael Varane untuk menjebol jala Jefferson.

Masuk di menit ke-31 Brasil punya peluang lagi ketika Mandanda dipaksa susah payah menepis sepakan mendatar Firmino.

Lima menit sebelum jeda Brasil menyamakan kedudukan. Umpan terobosan berhasil dikejar Oscar sebelum disontek dengan mulus melewati hadangan Mandanda. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Brasil Hantam Prancis 3-1

No comments:

Post a Comment