Monday, March 30, 2015

Berita bola : Rooney Tak Sabar Duet dengan Kane

Berita bola : Rooney Tak Sabar Duet dengan Kane

sumber berita Rooney Tak Sabar Duet dengan Kane : detik.com
Turin - Harry Kane dipastikan bakal jadi starter kala Inggris beruji coba kontra Italia, yang artinya akan berduet dengan Wayne Rooney. Rooney pun menantikan kesempatan ini.

Inggris akan menantang Italia pada laga uji coba di Juventus Stadium, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB nanti. Ini jadi pertemuan pertama antara keduanya sejak di fase grup Piala Dunia lalu, di mana Inggris kalah tipis 1-2.

Untuk pertandingan nanti, manajer Inggris Roy Hodgson sudah memastikan akan menurunkan Kane yang sedang naik daun sebagai starter. Kane sebelumnya tampil cemerlang dengan mencetak satu gol di laga debut internasionalnya saat The Three Lions menang 4-0 atas Lithuania, hanya 80 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Gol tersebut menjadi semacam penegasan atas performa apik pemain 21 tahun itu sepanjang musim. Dia sejauh ini sudah mencetak 29 gol dan lima assist dari 43 penampilan di semua ajang bersama Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, Inggris malam nanti akan menduetkan Kane dengan sang kapten, Wayne Rooney di lini serang. Rooney sudah tak sabar bermain bersama juniornya itu.

"Semoga dia melanjutkan performa itu dengan Inggris. Ini adalah malam yang besar untuknya, pertama kalinya dia jadi starter, dan saya yakin dia bersemangat sehingga akan mencoba memberikan yang terbaik," kata Rooney dikutip Sky Sports.

"Saya bersemangat untuk bermain dengannya. Semoga kami bisa tampil baik untuk mencoba membantu tim meraih kemenangan," tambahnya.

Inggris tengah dalam rangkaian hasil bagus setelah Piala Dunia tahun lalu. Mereka sempurna di tujuh pertandingan, mencetak 19 gol dan hanya kemasukan dua kali dalam periode tersebut.

"Kami harus beranjak dari Piala Dunia, tujuan kami adalah lolos Piala Eropa. Besok akan jadi sebuah tes bagus dan kami menantikannya," tandas Rooney.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rooney Tak Sabar Duet dengan Kane

No comments:

Post a Comment