Sunday, March 29, 2015

Berita bola : Kalahkan Serbia, Portugal Puncaki Grup I

Berita bola : Kalahkan Serbia, Portugal Puncaki Grup I

sumber berita Kalahkan Serbia, Portugal Puncaki Grup I : detik.com
Lisbon - Portugal meneruskan tren positifnya di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 setelah memetik kemenangan ketiga beruntun mereka. Menghadapi Serbia, Seleccao Das Quinas menang tipis 2-1 sekaligus memuncaki Grup I.

Pada laga yang dihelat di Estadio Da Luz, Senin (30/3/2015) dinihari WIB, Portugal memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Ricardo Carvalho.

Di babak kedua Serbia menyamakan kedudukan lewat Nemanja Matic sebelum gol kemenangan Portugal dibuat Fabio Coentrao.

Tambahan tiga angka di tiga partai beruntun, usai kalah dari Albania di partai pembuka, membuat anak asuh Fernando Santos itu menjadi pemimpin sementara Grup I dengan 9 poin dari 4 laga, unggul dua angka dari Denmark di posisi kedua. Serbia jadi juru kunci dengan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Portugal mendapat kans pertamanya di menit ke-10 dan langsung berbuah gol lewat Carvalho. Berawal dari crossing Coentrao di sisi kanan, bola mengarah ke depan gawang dan Carvalho dengan mudah menanduknya untuk jadi gol.

Setelah unggul Portugal justru lebih banyak ditekan oleh Serbia yang bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Berkali-kali dari sisi kiri lewat Aleksandar Kolarov, Serbia mampu membangun serangan.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Serbia, Portugal Puncaki Grup I

No comments:

Post a Comment