Monday, March 30, 2015

Berita bola : Indonesia Tundukkan Myanmar 2-1

Berita bola : Indonesia Tundukkan Myanmar 2-1

sumber berita Indonesia Tundukkan Myanmar 2-1 : detik.com
Sidoarjo - Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Myanmar pada laga ujicoba yang berlangsung di Sidoarjo. Dua gol kemenangan Indonesia pada laga tersebut diciptakan oleh Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung Senin (30/3) sore WIB, Indonesia tampil menekan di babak pertama. Namun demikian, berulang kali serangan yang dilancarkan oleh tim besutan Benny Dollo itu gagal.

Indonesia berulang kali mengandalkan kecepatan pemain dari sisi sayap, entah itu dari Zulham Zamrun di sisi kiri ataupun Boaz Solossa di sisi kanan. Ketika Boaz digantikan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-39, posisi Zulham bergeser ke kanan.

Sebelum diganti, Boaz sempat mendapatkan peluang di menit ke-25. Namun, tendangannya masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Myanmar, Vanlal Hruai.

Zulham sempat mendapatkan peluang di babak pertama ketika dia menerima bola tepat di depan gawang Myanmar. Sial baginya, sentuhan pertamanya terhadap bola buruk. Bola akhirnya memantul jauh dan peluang Indonesia pun gagal.

Pola direct Indonesia diuntungkan oleh kecepatan Ferdinand Sinaga dan Zulham. Namun, kurang tenangnya penyelesaian akhir membuat berbagai peluang yang didapat selalu gagal.

Menjelang babak pertama berakhir, dua peluang dari Gonzales dan Zulham juga gagal setelah diblok barisan pertahanan Myanmar.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Indonesia Tundukkan Myanmar 2-1

No comments:

Post a Comment