Monday, March 30, 2015

Berita bola : Mata Yakin Masih Punya Masa Depan di Timnas

Berita bola : Mata Yakin Masih Punya Masa Depan di Timnas

sumber berita Mata Yakin Masih Punya Masa Depan di Timnas : detik.com
Manchester - Juan Mata dalam beberapa waktu terakhir tak mendapatkan tempat di tim nasional Spanyol. Meski begitu, Mata yakin masih punya masa depan bersama La Furia Roja.

Mata melakoni debutnya untuk timnas Spanyol senior pada 28 Maret 2009 dan sejak saat itu telah mengoleksi 34 caps serta menyumbangkan 10 gol. Dia menjadi bagian dari tim yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Akan tetapi, Mata belakangan ini tak dilirik oleh pelatih Vicente del Bosque. Gelandang serang Manchester United itu terakhir kali tampil untuk Spanyol pada laga melawan Australia di Piala Dunia 2014. Setelah itu, dia absen pada tujuh pertandingan terakhir yang dilakoni tim 'Matador'.

Dengan usianya yang baru 26 tahun, Mata yakin masih punya kesempatan untuk masuk timnas lagi pada masa mendatang.

"Akhir-akhir ini banyak di antara kalian yang bertanya kepada saya tentang tim nasional Spanyol," tulis Mata di blog pribadinya.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat beruntung bisa bermain dan memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa, bisa berpartisipasi di kompetisi-kompetisi terbesar. Tapi, saya masih antusias seperti hari pertama.

"Saya yakin bahwa saya berada di usia yang sempurna dalam karier sepakbola saya dan saya ingin terus berkontribusi dan meraih lebih banyak kesuksesan bersama tim nasional saya.

"Untuk itulah saya bekerja setiap hari, berlatih dan bermain semaksimal mungkin, berusaha melakukan yang terbaik.

"Setelah itu, tentu saja, pelatih yang memilih pemain-pemain untuk setiap pertandingan," kata Mata.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mata Yakin Masih Punya Masa Depan di Timnas

No comments:

Post a Comment