Monday, March 30, 2015

Berita bola : Ingin Seperti Barca dan Spanyol, Al Sadd pun Ngebet Datangkan Xavi

Berita bola : Ingin Seperti Barca dan Spanyol, Al Sadd pun Ngebet Datangkan Xavi

sumber berita Ingin Seperti Barca dan Spanyol, Al Sadd pun Ngebet Datangkan Xavi : detik.com
Doha - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez sedang didekati klub Qatar, Al Sadd. Al Sadd mengakui ingin membawa gaya permainan tiki-taka ala Barcelona dan tim nasional Spanyol lewat Xavi.

Masa depan Xavi memang sedang dibicarakan. Meski kontraknya bersama Barca masih tersisa satu musim, namun pemain 35 tahun itu disebut-sebut sudah ingin mencicipi tantangan lain mengingat waktu bermainnya sudah mulai berkurang. Barca sendiri telah menyatakan akan mendukung sepenuhnya keputusan kaptennya tersebut.

Major League Soccer (MLS) dan Timur Tengah tepatnya Liga Qatar sejauh ini jadi opsi untuk Xavi. Bahkan sudah ada penawaran nyata dari Al Sadd, yang mengungkapkan sedang bernegosiasi dengan sang pemain.

Direktur Sepakbola Al Sadd, Al Ali, mengungkapkan bahwa hasrat timnya mendatangkan Xavi tak terlepas dari kekaguman terhadap permainan tiki-taka Barca dan timnas Spanyol. Kedatangan Xavi diharapkan bisa meningkatkan kualitas Liga Qatar.

"Kami berharap bisa merekrutnya. Kami ingin gaya permainan Barca dan tim nasional Spanyol masuk ke permainan di negara kami," kata Ali kepada Marca dikutip soccerway.

"Dan saya lebih memilih Liga Spanyol daripada Premier League milik Inggris. Ada sesuatu yang spesial soal Liga Spanyol, itu adalah tiki-taka."

"Kami benar-benar menyukai karismanya dan cara dia mengontrol bola. Dia merepresentasikan permainan satu sentuhan dan kami ingin dia menjadi duta besar sepakbola Qatar," tandas Ali.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ingin Seperti Barca dan Spanyol, Al Sadd pun Ngebet Datangkan Xavi

No comments:

Post a Comment