Friday, March 27, 2015

Berita bola : Barca Akan Dukung Penuh Keputusan Xavi, tapi Masih Diskusikan Soal Alves

Berita bola : Barca Akan Dukung Penuh Keputusan Xavi, tapi Masih Diskusikan Soal Alves

sumber berita Barca Akan Dukung Penuh Keputusan Xavi, tapi Masih Diskusikan Soal Alves : detik.com
Barcelona - Barcelona menegaskan akan mendukung penuh apapun keputusan Xavi Hernandez terkait masa depan di klub. Tapi untuk Daniel Alves, Blaugrana masih pikir-pikir.

Xavi disebut-sebut akan meninggalkan Barca di akhir musim meski kontraknya masih mengikat sampai musim depan. Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat atau Liga Qatar diyakini jadi tujuan gelandang 35 tahun itu.

Soal ini, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebut akan menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Xavi. Jika memang akan meninggalkan klub di akhir musim ini, Los Cules siap melepas.

"Saya akan mengatakan kembali apa yang saya ucapkan musim panas lalu. Xavi telah mendapatkan hak untuk menentukan masa depannya," kata Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

"Dia punya kontrak sampai akhir musim depan. Tapi saya yakin jika dia harus mengakhiri masanya sebelum itu, dia akan mendapatkan dukungan penuh dari klub," tambahnya.

Selain Xavi, Alves menjadi salah satu pemain yang masa depannya jadi tanda tanya. Namun jika Xavi masih punya semusim lagi, kontrak Alves justru akan tuntas akhir musim ini.

Dengan tak adanya tanda-tanda perpanjangan kontrak hingga saat ini, Alves pun diyakini bakal angkat kaki dari Camp Nou. Namun fakta bahwa Barca tak bisa melakukan aktivitas transfer pada musim panas ini, membuat keputusan melepas Alves perlu dipikir matang-matang.

"Untuk Alves, kami saat ini menggelar pertemuan dengan staf kepelatihan dalam kaitannya ke persiapan kami musim depan. Jadi saya tidak bisa berkata apa-apa," ujar Bartomeu.

"Bagaimanapun, saya bisa mengatakan bahwa Alves sudah mulai berencana untuk musim depan," demikian dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Barca Akan Dukung Penuh Keputusan Xavi, tapi Masih Diskusikan Soal Alves

No comments:

Post a Comment