Sunday, March 29, 2015

Berita bola : Tolak Perpanjangan Kontrak, Dybala Makin Menggoda Tim-tim Besar

Berita bola : Tolak Perpanjangan Kontrak, Dybala Makin Menggoda Tim-tim Besar

sumber berita Tolak Perpanjangan Kontrak, Dybala Makin Menggoda Tim-tim Besar : detik.com
Palermo - Penyerang muda Palermo, Paulo Dybala, disebut telah menolak proposal-proposal perpanjangan kontrak dari klub. Direktur Olahraga Palermo Dario Baccin mengakui besar kemungkinan pemainnya itu pergi.

Dybala mencuat setelah tampil impresif sepanjang musim ini. Dari 27 penampilannya bersama Palermo di Serie A, dia mencetak 12 gol dan delapan assist.

Pemuda 21 tahun itu pun langsung dikaitkan dengan sejumlah tim besar. Kabarnya Manchester United, Juventus, Arsenal, dan sejumlah klub lain tengah memantaunya.

Kabar terbaru makin membuat masa depan Dybala dibicarakan. Palermo menyebut pemainnya itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang akan habis 2016 mendatang. Artinya, kemungkinan besar tim Sisilia itu bakal melepasnya pada bursa transfer musim panas ini agar mendapatkan potensi nilai transfer terbaik dan tak kehilangan secara cuma-cuma di akhir musim depan.

"Dia telah menolak semua proposal untuk pembaruan konrak. Jadi pada tahap ini, aman untuk mengatakan dia pasti akan hengkang," kata Baccin kepada Corriere dello Sport dikutip Football Italia.

Palermo sendiri sebelumnya menyatakan akan melepas Dybala di angka transfer 40 juta euro. Besaran harga inilah yang diyakini berpotensi jadi salah satu tantangan utama terwujudnya transfer pemuda Argentina tersebut, mengingat dia dianggap belum teruji di level yang lebih tinggi.

Satu pemain Palermo lain yang dispekulasikan masa depannya adalah Franco Vazquez. Sebagaimana Dybala, Vazquez juga mencuat lewat penampilan apiknya musim ini.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tolak Perpanjangan Kontrak, Dybala Makin Menggoda Tim-tim Besar

No comments:

Post a Comment