Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Hodgson Mulai Jengkel dengan Cedera-cedera Walcott

Berita bola : Hodgson Mulai Jengkel dengan Cedera-cedera Walcott

sumber berita Hodgson Mulai Jengkel dengan Cedera-cedera Walcott : detik.com
Jakarta - Masa depan Theo Walcott di tim nasional Inggris mulai dispekulasikan. Manajer The Three Lions Roy Hodgson memberikan lampu kuning dengan kerap kalinya si pemain dibekap cedera.

Walcott menjadi salah satu pemain yang dipanggil ke timnas Inggris menjelang Kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lituania di Wembley Sabtu (28/3/2015) dinihari WIB. Tiga laga bersama Arsenal menjadi tiket Walcott kembali ke timnas.

Tapi, Hodgson malah memberikan sinyal bakal mendepak winger Arsenal tersebut. Minimnya menit bermain Walcott karena berulang kali dibekap cedera menjadi alasannya.

"Akan selalu ada risiko. Begitulah sepakbola, bukan?" kata Hodgson seperti dikutip Daily Star.

"Kalau kamu tak berhati-hati, maka akan ada seseorang yang menunggu untuk menggantikan tempatmu.

"Akan selalu ada kompetisi. Bukan hanya karena kesalahan sendiri, bisa saja karena cedera. Bisa jadi posisimu aman saat ini, tapi tidak enam bulan kemudian. Sudah semestinya pesepakbola mengetahuinya.

"Dia sudah bersama saya selama tiga tahun dan tak pernah menjadi aktor utama. Dia selalu menjadi pelapis. Ketika kami ingin menurunkannya, eh dia malah cedera," beber Hodgson.

Wacott memang harus bergelut dengan cedera lagi musim ini. Dia harus masuk ruang perawatan karena cedera lutut Januari tahun lalu. Dia baru tampil dalam tiga laga di Premier League dan belum sekalipun merumput di Liga Champions. Malah, sudah 18 bulan dia absen di timnas.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hodgson Mulai Jengkel dengan Cedera-cedera Walcott

No comments:

Post a Comment