Friday, March 27, 2015

Berita bola : Lituania Beri Perhatian Khusus terhadap Pemanggilan Kane ke Timnas Inggris

Berita bola : Lituania Beri Perhatian Khusus terhadap Pemanggilan Kane ke Timnas Inggris

sumber berita Lituania Beri Perhatian Khusus terhadap Pemanggilan Kane ke Timnas Inggris : detik.com
Jakarta - Pelatih Lituania, Igoris Pankratjevas, memberikan perhatian khusus kepada Hary Kane. Tak cuma membaca lewat statistik, Pankratjevas telah menyaksikan ketajaman bomber Tottenham Hotspur tersebut secara langsung.

Lituania akan berjumpa dengan Inggris dalam Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E pada Sabtu (28/3/2015) dinihari WB. Di laga tersebut Kane punya peluang untuk melakoni debut bersama timnas Inggris.

Kendati belum mempunyai pengalaman di timnas, Kane diprediksi tak kesulitan untuk beradaptasi. Apalagi, dia cukup cemerlang musim ini di liga domestik dan Eropa.

Kane mengoleksi 28 gol dan empat assist dari berbagai kompetisi. Di antaranya, 19 gol dibuat Kane di Premier League dan menjadikan dia menjadi pemilik topskorer sementara bersama pemain Chelsea Diego Costa.

Pankratjevas pun pasang kuda-kuda untuk menghadapi serangan Kane. Apalagi, dia juga pernah menyaksikan Kane beraksi di lapangan.

"Statisik mengatakan dengan sendirinya. Aku tahu Harry Kane sudah mencetak 28 gol dari semua kompetisi yang diikuti, maka statistik sudah menunjukkan tentang dia," kata Pankratjevas seperti dikutip Daily Mail.

"Saya juga pernah menyaksikan dia tampil di timnas U-21. Dia tampil saat menghadapi Lituania dan menunjukkan sosok yang oke di lini depan," ucap dia.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Lituania Beri Perhatian Khusus terhadap Pemanggilan Kane ke Timnas Inggris

No comments:

Post a Comment