Thursday, March 26, 2015

Berita bola : BOPI: Rapat dengan DPR Cuma Masukan, Pemberian Rekomendasi Klub Tetap Sesuai Prosedur

Berita bola : BOPI: Rapat dengan DPR Cuma Masukan, Pemberian Rekomendasi Klub Tetap Sesuai Prosedur

sumber berita BOPI: Rapat dengan DPR Cuma Masukan, Pemberian Rekomendasi Klub Tetap Sesuai Prosedur : detik.com
Jakarta - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan pemberian rekomendasi klub untuk ikut ISL tetap mengikuti prosedur dan standar yang berlaku. Hasil RDPU dengan Komisi X DPR cuma cuma sebatas masukan dan tak bersifat mengikat.

Diberitakan sebelumnya, Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi X DPR dengan BOPI dan PT Liga menghasilkan sebuah pakta integritas. Muncul juga usulan enam klub yang belum memenuhi syarat kelengkapan dokumen verifikasi akan ikut ISL 2015 dan diberi tenggat hingga paruh musim untuk memenuhi kekurangannya. Jika kembali gagal memenuhi kewajiban mereka akan didepak dari ISL.

Terkait pakta integritas yang ditandatangani di akhir RDPU, BOPI menegaskan kalau itu tidak bersifat mengikat. Rekomendasi untuk klub tampil di ISL 2015 tetap akan ditentukan berdasarkan prosedur dan standar yang berlaku di BOPI. Demikian pernyataan resmi BOPI yang diterima detiksport.

Usai pertemuan tersebut, Ketua BOPI Noor Aman juga menegaskan kalau pengumuman rekomendasi tetap akan dilakukan pada 28 Maret mendatang.

Berikut pernyataan BOPI terkait Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi X:

PENJELASAN BOPI TENTANG HASIL RAPAT DENGAR PENDAPAT UMUM DI KOMISI X

Menyikapi Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang diselenggarakan Komisi X DPR-RI dengan BOPI, PSSI, dan PT Liga Indonesia hari ini, BOPI menjelaskan sebagai berikut:Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi BOPI: Rapat dengan DPR Cuma Masukan, Pemberian Rekomendasi Klub Tetap Sesuai Prosedur

No comments:

Post a Comment