Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Varane Bertekad Bangkit dan Kembali Jadi Starter di Madrid

Berita bola : Varane Bertekad Bangkit dan Kembali Jadi Starter di Madrid

sumber berita Varane Bertekad Bangkit dan Kembali Jadi Starter di Madrid : detik.com
Paris - Musim 2014/2015 berjalan kurang menyenangkan untuk Raphael Varane. Kini bek asal Prancis itu pun bertekad untuk memperbaiki performanya demi kembali jadi pilihan utama di Real Madrid.

Varane banyak diganggu cedera musim ini yang membuat penampilannya di Madrid terbatas, dengan hanya mengoleksi 27 laga di seluruh kompetisi. Di liga Varane hanya 14 kali jadi starter, kalah bersaing dengan Pepe untuk jadi pendamping Sergio Ramos.

Wajar jika Varane kecewa dengan musim ketiganya di Madrid ini. Terlebih Varane nyatanya masih jadi pilihan utama Didier Deschamps di barisan belakang timnas Prancis.

Namun Varane tak mau berlama-lama larut dalam kekecewaan itu karena justru momen ini dijadikannya sebagai waktu pembelajaran, agar dia bisa memperbaiki performanya demi mencuri lagi satu tempat di tim utama Los Blancos.

"Saya memang bermain lebih sedikit bersama Madrid musim ini, tapi bersama timnas Prancis, saya bermain reguler di mana itu membantu saya agar tidak kehilangan ritme," ujar Varane di Football Espana.

"Saya lebih banyak bermain di paruh kedua musim ini tapi itu dijalani ketika tim sedang dalam masa-masa sulit," lanjutnya.

"Bagaimanapun selama masa-masa sulit ini, Anda bisa belajar banyak mengenai diri Anda sendiri karena sebagai pemain Madrid, selalu ada tantangan setiap harinya."

"Itulah yang sedang saya alami saaat ini dan saya harus memberikan standar yang lebih tinggi untuk diri sendiri, agar bisa tampil lebih baik lagi," demikian dia.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Varane Bertekad Bangkit dan Kembali Jadi Starter di Madrid

No comments:

Post a Comment