Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Mourinho: Terry Layak Dapat Kontrak Baru karena Tampil Oke

Berita bola : Mourinho: Terry Layak Dapat Kontrak Baru karena Tampil Oke

sumber berita Mourinho: Terry Layak Dapat Kontrak Baru karena Tampil Oke : detik.com
London - Chelsea baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak satu tahun untuk John Terry. Manajer The Blues, Jose Mourinho, menyebut kontrak ini sebagai ganjaran atas penampilan baik anak asuhnya itu.

Terry dipastikan semusim lagi berseragam Chelsea setelah menandatangani perpanjangan kontrak semusim. Kontrak sebelumnya hanya mengikat bek 34 tahun itu sampai Juni mendatang.

Sepanjang musim ini, kapten Chelsea itu tampil cukup baik. Dia sudah bermain 40 kali dengan menyumbangkan enam gol dan dua assist. Satu gelar juga sudah direngkuh yakni Piala Liga Inggris. Kini Terry dan Chelsea memburu titel berikutnya di ajang Premier League, di mana timnya sedang memimpin klasemen.

Mourinho menolak anggapan bahwa kontrak ini diberikan sebagai sekadar ucapan terima kasih atas kontribusi selama ini. Manajer asal Portugal itu menyebut Terry memang pantas dipertahankan karena terus tampil baik.

"Kontrak baru ini bukan untuk sekadar mengucapkan 'terima kasih banyak'. Ini diberikan karena John terus tampil baik," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Dia adalah seorang bek top. Saya senang, dia sepenuhnya layak akan kontrak baru ini setelah sebuah musim di mana dia sudah bermain di 40 pertandingan," tandasnya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mourinho: Terry Layak Dapat Kontrak Baru karena Tampil Oke

No comments:

Post a Comment