Thursday, March 26, 2015

Berita bola : Cetak Dua Gol pada Laga Ujicoba, Falcao Masih Tajam di Kolombia

Berita bola : Cetak Dua Gol pada Laga Ujicoba, Falcao Masih Tajam di Kolombia

sumber berita Cetak Dua Gol pada Laga Ujicoba, Falcao Masih Tajam di Kolombia : detik.com
Bahrain - Radamel Falcao menunjukkan kalau ketajamannya belum benar-benar hilang. Memperkuat Kolombia dalam sebuah laga persahabatan, dia mencetak dua gol dan mengantar timnasnya menang besar.

Kolombia bertanding menghadapi Bahrain dalam rangka persiapan menuju Copa America di tengah tahun ini. Bertamu ke Bahrain National Stadium, Jumat (27/3/2015) dinihari WIB tim tamu meraih kemenangan telak 6-0.

Falcao, yang belakangan makin sering dicadangkan Louis van Gaal, mencetak dua gol hanya dalam selang empat menit. Dua golnya di menit 32 dan 34 mengubah kedudukan jadi 2-0 dan 3-0. Gol-gol Kolombia, yang tidak diperkuat James Rodriguez, lainnya dibuat oleh Carlos Bacca, Adrian Ramos, Johan Mojica dan Andres Renteria.

Dua gol tersebut menjadi pelipur lara untuk Falcao yang terpinggirkan di Old Trafford. Sejak datang dengan status pinjaman dari AS Monaco, Falcao baru 19 kali main di Premier League dan menorehkan empat gol dan lima assist di Premier League.

Jatah bermain mantan striker Atletico Madrid itu kini semakin sedikit. Di tiga laga terakhir Liga Inggris Falcao cuma kebagian tampil selama 14 menit. Kondisi yang membuat rumor dirinya akan hengkang di musim panas ini sudah berembus kencang.

Beberapa hari lalu Falcao sendiri sudah mengumumkan kalau dia ingin berada di klub yang memberinya banyak jatah bermain.

Di level tim nasional, Falcao kini punya koleksi 23 gol dari 55 penampilan di ajang internasional.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Cetak Dua Gol pada Laga Ujicoba, Falcao Masih Tajam di Kolombia

No comments:

Post a Comment