Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Aji Santoso: Timnas U-23 Kebobolan Tiga Gol karena Blunder

Berita bola : Aji Santoso: Timnas U-23 Kebobolan Tiga Gol karena Blunder

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Aji Santoso: Timnas U-23 Kebobolan Tiga Gol karena Blunder
Singapura - Tim nasional Indonesia U-23 menelan kekalahan saat berhadapan dengan Myanmar. Sang pelatih Aji Santoso mengakui bahwa tiga gol ke gawang 'Garuda Muda' terjadi karena blunder anak-anak asuhnya.

Saat melakoni pertandingan pertama Grup A ajang SEA Games 2015 di stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (2/6/2015) malam WIB, timnas U-23 kalah dengan skor akhir 2-4. Dua gol balasan timnas U-23 dilesakkan oleh Mohammad Abduh Lestaluhu dan juga Ahmad Noviandani.

Satu koordinasi lini pertahanan yang buruk ditunjukan oleh timnas U-23 dalam pertandingan itu. Pertama tampak dalam gol ketiga dari Myanmar. Kala itu Hansamu Yama melakukan blunder hingga Si Thu Aung bisa mengemas gol kedua.

Sementara itu pada gol kedua Myanmar, buruknya koordinasi pertahanan juga menjadi penyebabnya. Barisan bek timnas U-23 gagal mengantisipasi suatu set-piece, kiper timnas U-23 Muhammad Natsir salah melakukan antisipasi. Thung Aung yang ada di muka gawang bisa menceploskan bola dengan mudah lewat sundulan kepala.

Hasil di pertandingan pertama ini, Aji mengakui bahwa para penggawa timnas U-23 menang melakukan kesalahan.

"Saya sayangkan gol empat-empatnya bukan skema tapi goll karena kesalahan pemain sendiri. Gol ketiga juga karena kesalahan sendiri, ini tidak boleh terjadi lagi. Saya tetap menghargai perjuangan mereka," ujar Aji kepada pewarta seusai laga.

"Selanjutnya masih ada Kamboja, masih ada peluang buat kami. ‎Semoga situasi hari ini tidak terjadi lagi. Kami berharap lawan Kamboja, kami bisa menang," imbuhnya.

sumber berita Aji Santoso: Timnas U-23 Kebobolan Tiga Gol karena Blunder : detik.com

No comments:

Post a Comment