Friday, June 5, 2015

Berita bola : Allegri Percaya Barca Juga Punya Kelemahan

Berita bola : Allegri Percaya Barca Juga Punya Kelemahan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Percaya Barca Juga Punya Kelemahan
Berlin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri percaya bahwa timnya Barcelona masih mempunyai kelemahan seperti tim lain. Dia juga menyebutkan Bianconeri harus dalam kondisi terbaik untuk bisa menang.

Juve dan Barca akan saling berhadapan di laga final Liga Champions. Pertandingan mereka akan dihelat di Olympiastadium, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Azulgrana menjadi tim favorit dalam laga melawan The Old Lady itu. Keberadaan trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang sudah mencetak 120 gol di semua kompetisi menjadi sebabnya.

Messi menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 58 gol, 10 di antaranya dilesakkan di Liga Champions. Dia pun menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanya. Kandidat lainnya adalah Neymar dengan catatan sembilan gol.

Soal pertandingan melawan Barca, Allegri sudah bersiap diri. Andai Juve tak mampu menghentikan Messi, maka Juve akan menempuh cara lain agar bisa menang.

"Ini merupakan laga yang cuma berlangsung sekali, jadi kami tidak akan mempunyai kesempatan untuk membalas dendam. Kami harus berada di kondisi fisik terbaik, di mana kami sudah beradam dan kondisi mental tebaikm ,i mana kami sudah berada," kata Allegri di Football Italia.

"Kami bermain melawan tim yang mempunyai kemampuan individu luar biasa, dan juga kolektivitas yang luar biasa. Tapi seperti semua tim, mereka mempunyai kelemahan."

"Apakah Messi tak bisa dihentikan? Saya berharap besok dia bisa diredam. Untuk itulah kami berada di sini. Kalau tidak, kami akan melakukan hal lain," imbuhnya.


sumber berita Allegri Percaya Barca Juga Punya Kelemahan : detik.com

No comments:

Post a Comment