Friday, June 5, 2015

Berita bola : Morata: Ada Hal Lain yang Lebih Menakutkan Ketimbang Messi

Berita bola : Morata: Ada Hal Lain yang Lebih Menakutkan Ketimbang Messi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Morata: Ada Hal Lain yang Lebih Menakutkan Ketimbang Messi
Turin - Keberadaan Lionel Messi di Barcelona tak membuat Alvaro Morata gentar. Penyerang Juventus itu yakin timnya juga punya pertahanan yang tak kalah bagus yang bisa meredam Messi.

Messi dikenal sebagai salah satu predator mematikan di barisan depan Barca. Messi bersama Luis Suarez dan Neymar menjadi trio penyerang yang paling berbahaya.

Di La Liga saja, jumlah gol Messi menyentuh angka 43. Bersama Barca di semua kompetisi musim ini, Messi sudah menghasilkan 58 gol.

Messi sejauh ini menjadi top skorer Liga Champions musim ini dengan 10 gol. Sementara Juve merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Tim arahan Massimiliano Allegri itu sampai ke final dengan hanya kebobolan tujuh gol.

Messi akan menjadi salah satu ujian yang akan dihadapi pertahanan Juve di final Liga Champions, Sabtu (6/6/2015) mendatang. Meski demikian, Morata yakin Leonardo Bonucci dkk. bisa mengatasi bintang asal Argentina itu.

"Tidak, dia tidak membuat kami takut. Ada hal-hal lain dalam hidup yang menakutkan," ujar Morata seperti dikutip AS.

"Kami punya respek untuk Messi, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Messi dan Cristiano ada satu level di atas yang lainnya, tapi kami juga punya pertahanan yang bagus dan mereka bisa mengatasinya," katanya.

sumber berita Morata: Ada Hal Lain yang Lebih Menakutkan Ketimbang Messi : detik.com

No comments:

Post a Comment