Friday, June 5, 2015

Berita bola : 'Barzagli Akan Mampu Gantikan Chiellini'

Berita bola : 'Barzagli Akan Mampu Gantikan Chiellini'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Barzagli Akan Mampu Gantikan Chiellini'
Berlin - Juventus tidak akan diperkuat oleh Giorgio Chiellini di laga final Liga Champions melawan Barcelona. Andrea Barzagli dipercaya bakal mampu menggantikan Chiellini.

Saat melakoni persiapan menatap pertandingan di Olympiastadium, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, Chiellini mengalami cedera betis.

Kehilangan Chiellini merupakan kehilangan besar bagi Juve. Dia merupakan salah satu aktor rekor apik pertahanan Bianconeri di Liga Champions.

Dalam 12 pertandingan yang dilakoni Juve di Liga Champions, Chiellini selalu bermain penuh. Gawang Juve cuma kebobolan tujuh kali dan mencetak enam kali clean sheet ketika Chiellini bermain.

Menatap pertandingan melawan Los Cules, bek tengah Juve Leonardo Bonucci mengungkapkan pentingnya Chiellini bagi tim. Meski demikan, dia yakin Barzagli yang kuat dalam duel satu-lawan-satu akan mampu menggantikan peran Chiellini.

"Barzagli merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan sangat kuat dalam situasi satu-lawan-satu, hanya ada sedikit yang seperti dia," kata Bonucci di situs resmi Juve.

"Giorgio merupakan kehilangan besar, tak cuma di dalam lapangan tapi juga di ruang ganti. Meskipun dia akan berada di sini sebagai seorang pribadi, karakternya dan usahanya penting dalam persiapan kami untuk laga. Kami akan berusaha memenangi laga untuknya dan seluruh fans," imbuhnya.

sumber berita 'Barzagli Akan Mampu Gantikan Chiellini' : detik.com

No comments:

Post a Comment