Saturday, June 6, 2015

Berita bola : Evra Akan Jabat Tangan Suarez

Berita bola : Evra Akan Jabat Tangan Suarez

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Evra Akan Jabat Tangan Suarez
Berlin - Pasca insiden tindak rasialisme di Premier League, Patrice Evra dan Luis Suarez akan berjumpa lagi ketika Juventus menghadapi Barcelona nanti malam (6/6). Evra mengaku tidak ada masalah dengan Suarez.

Suarez sempat menolak bersalaman dengan Evra pasca kembali dari hukuman larangan bermain di delapan pertandingan. Suarez yang membela Liverpool dianggap telah melakukan tindak rasialisme kepada Evra, yang memperkuat Manchester United.

"Aku akan menjabat tangan dia, aku adalan pemain profesional," ucap bek Juventus itu kepada Sky Sports. "Seperti yang pernah kubilang sebelumnya, aku bangga dengan warna kulitku dan itu tidak masalah."

"Aku bermain melawan Barcelona, aku tidak hanya bermain melawan Luis Suarez saja," lanjut Evra.

Ini akan menjadi final Liga Champions kelima bagi Evra, usai tiga kali (2008, 2009, 2011) lolos bersama MU dan sekali bersama AS Monaco pada 2004. Namun, hanya satu trofi yang berhasil dikoleksi Evra usai MU juara pada tujuh tahun lalu.

Kini, Evra berharap bisa mengangkat 'Si Kuping Besar' lagi sekaligus mengantar Bianconeri meraih treble gelar.

"Akan bermain di final kelimaku di Liga Champions rasanya luar biasa," kata Evra.

"Setiap hari dalam latihan aku berpikir bahwa karena tujuanku adalah memenangi tiga Liga Champions, dan aku baru memenangi satu. Itulah mengapa aku sangat ingin memenanginya kali ini, untuk memperbaiki rekor menjadi 2-3 bukan 1-4."

sumber berita Evra Akan Jabat Tangan Suarez : detik.com

No comments:

Post a Comment