Saturday, June 6, 2015

Berita bola : Muchlis Hadi Hat-trick, Indonesia Lumat Kamboja 6-1

Berita bola : Muchlis Hadi Hat-trick, Indonesia Lumat Kamboja 6-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Muchlis Hadi Hat-trick, Indonesia Lumat Kamboja 6-1
Singapura - Indonesia U-23 bangkit di laga kedua. Setelah sebelumnya kalah 2-4 di tangan Myanmar U-23, tim besutan Aji Santoso itu menang telak 6-1 atas Kamboja U-23. Muchlis Hadi Ning jadi salah satu bintang kemenangan lewat tiga golnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Sabtu (6/6/2015), Indonesia tampil dominan sejak awal. Dengan Paulo Sitanggang dan Evan Dimas di lini tengah, plus Noviandani dan Adam Alis yang kerap melakukan tusukan dari sayap, Indonesia berulang kali mengancam pertahanan Kamboja.

Tekanan demi tekanan yang dilakukan Indonesia akhirnya membuahkan hasil ketika laga memasuki menit ke-12. Adam Alis, yang menggiring bola dari sisi kiri, masuk ke dalam kotak penalti. Dia lantas melepaskan umpan datar dengan kaki kanannya dan bola pun disambar oleh Muchlis Hadi Ning tepat di depan gawang. 1-0 untuk Indonesia.

Setelahnya, beberapa peluang sempat didapat oleh Indonesia. Dua di antaranya didapat oleh Noviandani, lewat sebuah sepakan dari jarak dekat dan sundulan tepat di depan gawang. Sial baginya, sundulannya masih melambung.

Gol kedua Indonesia baru tercipta pada menit ke-36 dengan diawali oleh operan satu-dua Evan Dimas dan Paulo di lini tengah. Kerjasama itu diakhiri oleh through-pass Paulo dari tengah lapangan.

Bola yang dilepaskan oleh Paulo kemudian diterima oleh Noviandani yang bergerak dari sisi kanan. Dengan tenang, Noviandani kemudian masuk ke dalam kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang Kamboja.

Gol Noviandani itu membawa Indonesia unggul 2-0 di babak pertama.Next

sumber berita Muchlis Hadi Hat-trick, Indonesia Lumat Kamboja 6-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment