Monday, June 8, 2015

Berita bola : Besok Tim Transisi Akan Rapat untuk Bahas Kompetisi dan Open Tournament

Berita bola : Besok Tim Transisi Akan Rapat untuk Bahas Kompetisi dan Open Tournament

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Besok Tim Transisi Akan Rapat untuk Bahas Kompetisi dan Open Tournament
Jakarta - Belum ada langkah konkret dari tim transisi seputar kelanjutan kompetisi, atau wacananya menggulirkan sebuah open tournament. Mereka baru akan kembali membahasnya pada rapat Selasa (9/6/2015) besok.

Sebelumnya, tim transisi mengatakan belum bisa merealisasikan rencana-rencana untuk menggelar turnamen ataupun kompetisi karena menghormati keputusan sela di PTUN.

Sementara pada sidang di PTUN hari ini, Senin (8/6), belum ada keputusan final mengingat agenda sidangnya adalah mendengarkan duplik dari pihak tergugat, yakni Kemenpora. Sidang akan dilakukan lagi pada Kamis (11/6) depan.

Terkait hal tersebut koordinator pokja komunikasi tim transisi, Zuhairi Misrawi, menyebut pihaknya akan mulai bekerja secara aktif mulai besok. Tim transisi disebutnya baru akan mengadakan rapat pembahasan soal langkah-langkah selanjutnya.

"Kami akan rapat lagi besok. Ya, kami masih komunikasi. Langkah-langkah selanjutnya seperti apa. Intinya, besok kami akan mulai bekerja," ungkap Zuhairi ketika dihubungi.

Ketika ditanya sudah sejauh mana persiapan tim transisi soal kesiapan operator, sponsor, dan jadwal untuk mengadakan kompetisi ataupun turnamen, Zuhairi mengaku masih dalam proses.

"Belum, makanya besok kami akan komunikasi lagi," kata dia.Next

sumber berita Besok Tim Transisi Akan Rapat untuk Bahas Kompetisi dan Open Tournament : detik.com

No comments:

Post a Comment