Monday, June 8, 2015

Berita bola : Casemiro Tak Akan Kecewakan Madrid dan Benitez

Berita bola : Casemiro Tak Akan Kecewakan Madrid dan Benitez

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Casemiro Tak Akan Kecewakan Madrid dan Benitez
Sao Paulo - Casemiro punya kesempatan untuk membuktikan bahwa Real Madrid tak salah telah memulangkannya dari FC Porto. Gelandang asal Brasil itu yakin tak akan mengecewakan Madrid dan pelatih Rafael Benitez.

Setelah semusim dipinjamkan ke Porto, Casemiro ditarik pulang oleh Madrid. Tenaga pemain 23 tahun itu dibutuhkan oleh Los Blancos untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

"Saya akan kembali dan sangat senang bisa kembali ke tempat yang saya anggap sebagai rumah saya," ujar Casemiro kepada Marca.

"Saya berterima kasih kepada Madrid dan Rafa Benitez atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya yakin tak akan mengecewakan mereka," lanjutnya.

Sebelum dipinjamkan ke Porto, Casemiro sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di Madrid. Tapi, si pemain berharap peruntungannya akan berubah pada musim depan.

"Real Madrid adalah mimpi yang tak ingin saya akhiri. Saya berusaha mati-matian agar bisa kembali bermain di Santiago Bernabeu," tuturnya.

sumber berita Casemiro Tak Akan Kecewakan Madrid dan Benitez : detik.com

No comments:

Post a Comment