Monday, June 1, 2015

Berita bola : Carrick: Finis di Posisi Empat Tak Perlu Dirayakan

Berita bola : Carrick: Finis di Posisi Empat Tak Perlu Dirayakan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Carrick: Finis di Posisi Empat Tak Perlu Dirayakan
Manchester - Manchester United akhirnya kembali ke Liga Champions setelah finis di posisi empat Premier League musim ini. Namun, itu bukan sesuatu yang patut dirayakan.

United tidak bermain di Liga Champions ataupun kompetisi antarklub Eropa sepanjang musim 2014/2015. Catatan buruk tersebut merupakan imbas dari musim sebelumnya yang juga buruk, di mana mereka hanya mampu finis di urutan ketujuh Premier League.

Datangnya Louis van Gaal sebagai manajer anyar, plus sejumlah pemain anyar nan mahal, membuat United memperbaiki posisi musim ini. Mereka finis di posisi keempat dan enam poin lebih baik daripada musim lalu.

Kendati merupakan sebuah kemajuan, wakil kapten tim, Michael Carrick, mengaku tak cukup puas. Masih ada banyak hal yang perlu dibenahi oleh 'Setan Merah'.

"Pada akhirnya, kami boleh puas finis di empat besar, tapi itu tak perlu dirayakan," ujar Carrick kepada situs resmi klub.

"Itu memang sebuah pencapaian, tapi bukan pencapaian yang hebat," kata Carrick.

Dengan finis di posisi keempat, United harus melalui babak playoff untuk bisa masuk fase grup Liga Champions. Ada beberapa lawan tricky yang bisa mereka hadapi di fase playoff tersebut, seperti AS Monaco, Lazio, CSKA Moskow, dan Sporting Lisbon.Next

sumber berita Carrick: Finis di Posisi Empat Tak Perlu Dirayakan : detik.com

No comments:

Post a Comment